Welcome

Selamat Datang di Blog Saya yang Judulnya "Iseng-Iseng go..Blog", semoga anda bisa terhibur dan membantu atas keberhasilan Blog ini ! terima kasih

Cinta Sejati.♥

Ada sebuah kisah tentang seorang wanita separuh baya yang hidup penuh dengan sederhana dan biasa² aja. Hanya satu yang paling menonjol dari wanita ini, yaitu ia memiliki kekurangan tidak bisa melihat alias Buta !. Selama ini ia menjalani hidup dengan penuh kegembiraan, suka, duka, dan sebagainya. Beruntung ada yang mau dengan dirinya, ya dia memiliki seorang pendamping hidup, ia memiliki seorang kekasih yang sangat sayang dan cinta kepadanya dan menerima ia apa adanya !. wanita itu selalu berkata kepada pasangannya itu, pertanyaannya "Tunggulah kekasihku, nanti bila aku bisa melihat, aku akan segera menikahimu". Dan pria itu selalu menjawab, "Baik lah, kan ku tunggu saat itu".


Mereka selalu menjalani hidup mereka alakadarnya, namun bahagia. Tiba-tiba wanita itu mendapat hadiah uang tunai senilai lebih dari setengah Milyar Rupiah, dari kuis yang diadakan di radio. ia bermaksud untuk mengoperasikan matanya itu tanpa diketahui kekasihnya.  Suatu ketika ada yang Mendonorkan mata untuk wanita itu, tak ada rasa lain di hati wanita itu kecuali sedikit takut dan senang. Operasi berjalan lancar hingga mata bisa melihat dengan sempurna. 


Tanpa basa-basi wanita itu langsung menjumpai kekasihnya itu, setelah sekian lama ia tak melihat bagaimana wajah sang pria itu. Saat melihat kekasihnya itu, wanita itu kaget, karena apa yang dilihat. Ternyata kekasihnya itu juga Buta, sang pria hanya bisa tersenyum setelah mendengar suara wanita itu. Pria itu mengatakan "Bagaimana, sudikah kau sekarang menikahi ku ?". wanita itu tanpa banyak basa-basi langsung Menolaknya, pria itu langsung pergi berlalu dengan tersenyum manis, sambil mengatakan "Tolong jaga mata saya baik-baik".

Leave a Reply

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.